Cari Blog Ini

Kehilangan

Rabu, 02 Desember 2009


Pagi kelabu yang seakan mengisyaratkan sesuatu padaku tak pernah ku indahkan. Angin dingin yang menerpa pun tak ku pedulikan. Mulutku terasa membisu, bibirku terkatup rapat. Diriku terasa membantu, dan dunia seakan berhenti berputar. Kedua kelopak matakupun tak kuasa membendung air mataku yang mengalir bersama hujan saat itu. Tubuhku terasa lemas tak berdaya, saat aku menyadari aku telah kehilanganmu. Semua terasa begitu cepat. dan semua hanyalah kenangan sesaat. Saat itu aku bertanya kepada Allah SWT. "mengapa engkau tidak memanggil nyawaku saja !!!" .Aku sadar aku telah kehilanganmu ! aku telah kehilanganmu !. Aku tak dapat lagi melihat senyummu, tawamu, dan sedihmu. Aku pun tak dapat mendengar suaramu. Aku telah kehilangan sosokmu dari pandanganku. Tapi satu hal yang ku sadari bahwa aku tak akan pernah kehilanganmu dalam memoriku !!!! (to : alm. Mas Nug, dan alm. Bude Mono)

0 komentar:

Lagu gue

About This Blog

Blog ini di buat untuk memenuhi tugas TIK dari Pak Maman . Tapi lama-lama jadi ketagihan. Hehehe. Di blog ini isinya campur aduk mulai dari cerita bleach, tentang pemilik blog dan kegiatannya, dan lain-lain. Tapi kyaknya isinya bakalan tentang kartun. Jadi buat yang baca blog ini yang sealiran ama gw silahkan follow !! maaf klo blognya kurang kerenz maklum namanya juga pemula. Jadi mhon kritik dan sarannya !!
~arie~

Lorem Ipsum

Hello temand...

Disini gw cuma mau nampilin sesuatu yang beda aja walaupun nggak heboh tetapi gw mau mengangkat tema anime dan lainnya yang sesuai dengan hobi koe......

Blog ini gw buat untuk menyenangkan diri sendiri dan juga para penggemar anime mania yang mungkin suka........tetapi klo ga masalah.

gw cuman mengekspresikan diri karena gw suka komik dan suka anime. Klo lo kebetulan membuka blog ini dan memberikan masukan, saran atau kritikan ..... Ow iy jgn lupa follow me otreh !!!

My Album

  © Free Blogger Templates Nightingale by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP