Cari Blog Ini

About Me !

Sabtu, 28 November 2009



Perkenalkannnnnnnnnnnn !!!
Gw adalah seorang cewek yang sedikit ga jelas !! Hidup berpindah-pindah kesana kemari. Gw terlahir di sebuah kota yang bernama Rangkas Bitung. tapi, waktu gw berumur lima tahun gw pindah ke Serang. Gw pun berontak n marah karna gw ga mau pindah. Tapi kedua orang tua gw tetep ga menggubris keluhan gw. Hari-hari gw jlanin secara terpaksa tapi lama-lama gw mulai terbiasa di kota ini. Setelah lulus sekolah dasar, gw coba daftar di sebuah SMP ternyata di terima. Selama tiga tahun gw jlanin dengan suka cita karna gw dapat sobat-sobat baru ! meski ada ja cek cok dikit-dikit tp it's ok ! SMP merupakan masa yang paling menyenangkan dan menyebalkan terutama saat gw harus ngejalanin UJIAN NASIONAL !

Siapa sieh yang ga tau gmna nyereminnya UN. Gw belajar mati-matian tapi ada satu hal yang gw inget ampe sekarang ! yaitu, waktu gw Un B.Inggris, wktu itu satu tmen gw berinisial A minjem penghpus, tapi si pengawas yang galak langsung nuduh gw contekan ama si A ! sontak gw langsung ngelak dan yang bkin gw tambah gemeteran lagi Si pengawas langsung nyebut nama gw " kamu !! ariningtyas widya kartini dengan no pserta *****. Kamu sudah ibu Black list dan akan ibu laporkan ke pusat. silahkan kamu kumpulkan hasil pkerjaan kamu sbelum saya robek" Argh bete....
tapi semua itu cuman gertakan , gw tetep bisa lulus UN ! hehehe

Terus, gw juga daftar di SMA terfavorit di Serang. gw ga yakin bisa masuk apa nggak tapi ortu gw ngancem klo gw ga di terima gw bakal di gundulin plus di suruh ngangon kambing. TIDAK !!!!. piuh, ternyata berkat kuasa Allah SWT gw bisa di terima. Lega....

Tapi penderitaan gw ga cuma berakhir sampai disitu. Waktu gw ngejalanin MABIS. bidih edas !!! parah seorang ari harus di kucir dua pake pita pula. IKH !! bkan gw banget tuh ! tp mau gmn lagi. Hiks. Belum lagi kakak kelas yang galak-galak. tapi diantara semuanya kakak kelas yang berinisial R yang paling galak. Stiap hari gw ga pernah luput dari amarahnya. dan cerobohnya gw !! kartu MABIS gw pake acara ilang segala dan ternyata kartu gw itu di temuin sama DK. kartu gw pun digantungin di pohon seri di sekolah. gw di suruh lari-lari and dapetin tanda tangan alumni spy kartu itu bisa ada di tangan gw lagi.

Akhirnya mos selesai. Gw masuk di kelas X-3 dikelas itu gw bareng lagi ama dua temen SMP gw ! Sekarang gw dah kelas XI tepatnya kelas XI IPA 2. tapi dikelas itu gw ga bareng ama tmen SMP gw. tp gpp lah soalnya gw jadi dapet temen-temen baru. Grup cwe XI IPA 2 mnyebut dirinya sebagai ALE-ALE sedangkan cwo XI IPA @ mnyebut dirinya KENTURY (tp lum pasti ding !). Di balik kekompakan XI IPA 2 ternyata ada sebuah masalah yang ga bisa di bilang sebagai masalah yang simple karna ternyata di kelas gw ada seorang KLEPTO !! Dan sampai sekarang tidak ada seorang pun yang mengetahui sipakah sang klepto tersebut. Ikutilah perkembangan selanjutya......

0 komentar:

Lagu gue

About This Blog

Blog ini di buat untuk memenuhi tugas TIK dari Pak Maman . Tapi lama-lama jadi ketagihan. Hehehe. Di blog ini isinya campur aduk mulai dari cerita bleach, tentang pemilik blog dan kegiatannya, dan lain-lain. Tapi kyaknya isinya bakalan tentang kartun. Jadi buat yang baca blog ini yang sealiran ama gw silahkan follow !! maaf klo blognya kurang kerenz maklum namanya juga pemula. Jadi mhon kritik dan sarannya !!
~arie~

Lorem Ipsum

Hello temand...

Disini gw cuma mau nampilin sesuatu yang beda aja walaupun nggak heboh tetapi gw mau mengangkat tema anime dan lainnya yang sesuai dengan hobi koe......

Blog ini gw buat untuk menyenangkan diri sendiri dan juga para penggemar anime mania yang mungkin suka........tetapi klo ga masalah.

gw cuman mengekspresikan diri karena gw suka komik dan suka anime. Klo lo kebetulan membuka blog ini dan memberikan masukan, saran atau kritikan ..... Ow iy jgn lupa follow me otreh !!!

My Album

  © Free Blogger Templates Nightingale by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP